Liebster Award Dari Maya Kayla oleh SDN MEDANGASEM 03

Assalamualaikum Wr.Wb
Apa kabar sobat.. hehehe. Tidak saya sangka saya mendapat Award lagi dari Pak eka (Sdn Medangasem 03), sebenarnya sudah lama saya tau udah dapet award, tetapi saya lupa karena agak sibuk oleh urusan di dunia nyata. hehehe

Ok kita lanjut ke TKP
Award ini saya dapat dari Pak eka oleh Liebster Award Dari Maya Kayla pada bulan lalu. Terimakasih ya pak Eka Ikhsanudin :D hehehe...


Yang mendapatkan award ini tentu bukan saya saja, karena saya adalah salah satu dari 11 orang yang mendapatkan award ini. Nah! ini tentu membuat kita semakin semangat membuat artikel atau posting diBlog. Bagaimana mungkin tidak..? buktinya blog sederhana kayak gini dapat Award, apalagi sobat-sobat yang selalu aktif blogging. hehehe

Walaupun saya dapat award tapi juga dikasih tugas juga nih sob. hahaha.. walaupun sebenarnya saya agak gugup menjawab tugas yang diberikan. hehehe.. Karena ada syarat-syaratnya, berikut antara lain :
  1. Post Award ke Blog Anda.
  2. Menyampaikan rasa terima kasih kepada para blogger yang telah mengenalkan Award ini dan Link Back ke blognya.
  3. Share 11 tentang diri anda.
  4. Pilih 11 blogger lain dan berikan mereka pertanyaan yang Anda inginkan.
Berikut gambar Liebster Award dan Link Url-nya :
Link Image Liebster Award
Tugas pertama dan kedua sudah saya laksanakan sesuai permintaan pak eka oleh mbak Maya, hehehe..
Untuk tugas ketiga, ini jawaban tentang diri saya :))
  1. Selalu patuh dan taat pada Orangtua, (Amin, insyaallah)
  2. Saya sangat suka bermain alat musik (bisa jadi)
  3. Lucu, Jujur (kata temen saya)
  4. Suka makan banyak (tapi tidak gemuk")
  5. Royal (Insyaallah)
  6. Humoris (kata temen saya)
  7. Berhati baik dan lemah lembut (Katanya)
  8. Suka bersosialisasi (Kumpul2 bareng anak Remaja Karang Taruna)
  9. Suka menyapa orang dengan murah senyum (sering sekali melakukan ini)
  10. Tidak alay, walaupun suka bikin status (Hehehe..)
  11. Suka mencari teman baru di DuMay, untuk menambah persahabatan dan silaturahmi dengan orang lain. Sekalian menambah wawasan saya
Untuk Jawaban Pertanyaan saya buat Pak Eka :
  1. Sejak kapan anda mulai nge-blog?
    Sejak tahun 2010
  2. Apa Tujuan anda nge-blog?
    Untuk mencari teman baru, dan mencari penghasilan dari hasil nge-blog
  3. Apa manfaat yang anda dapatkan dari nge-Blog?
    yaitu membuat saya cepat mengetik menggunakan keyboard, mendapat teman baru,  dan berbagi bersama gratis tiss tiss tiss...
  4. Apakah Hobby anda ?
    saya suka Renang, Sepak Bola, dan Badminton
  5. Apa Alasan anda menyukai hobby anda tersebut?
    satu, yaitu membuat dan melatih fisik saya supaya menjadi kuat, kekar, pengen melatih otak kanan, dan ingin membuat tubuh kebal dari segala penyakit.
  6. Apa yang anda ketahui tentang Pendidikan di Indonesia?
    Menurut saya pendidikan diIndonesia masih kalah jauh dengan negara lain, tetapi sekarang juga udah lumayan kok pak (tapi cobalah lihat dipelosok-pelosok Indonesia Timur, pendidikan disana pun masih sangat minim). Yang saya inginkan yaitu UN (Ujian Nasional) harus dihapuskan saja, mentri pendidikan yang sekarang ini emang sangat bikin saya Gregetan. Emangnya dia merasakan apa yang sedang kita rasakan waktu UN? Coba saja suruh mentri pendidikan menjawab semua jawaban UN, kalau bisa mengerjakan 4 mapel UN dapat nilai lebih dari 95 saya kasih jempol. Tapi kalau dia tidak bisa jawab soal2 itu saya anggap mentri pendidikan sangat keteraluan, memberikan murid soal yang sangat sulit.
  7. Sudah pernahkah anda mendengar tentang Kurikulum 2013?
    Ya, saya sudah dengar.
  8. Apa yang anda lakukan untuk membantu meningkatkan pendidikan di Indonesia ?
    Saya akan belajar dengan giat, dan Jika saya menjadi mentri pendidikan *Ngimpi.com* saya akan buat anak2 diIndonesia minim sudah lulusan SMA semua (bukan lulusan SD maupun SMP). kenapa saya bilang begitu, supaya masa depan mereka jadi keyataan, ada yang jadi PNSlah, karyawan Bank, dll. Menurut saya itu sudah bagus sekali, karena dinegara kita ini sekarang sudah banyak sekali pengangguran. Tergantung gimana nanti presiden baru kita saat memimpin, dan bagaimana dia cara mengatasinya nanti.
  9. Sudahkah anda membahagiakan orangtua?
    Insyaallah sudah kayaknya pak eka :)
  10. Ceritakan secara singkat tentang daerah tempat tinggal anda?
    Tempat tinggal saya KUDUS disebut Kota Bersih. Disini tempat Lahirnya Sunan Kudus dan Sunan Muria, pasti kalian sudah pernah dengar. Yap banyak sekali peziarah yang datang kemari, dan selalu ramai saat di bulan Puasa. Disini juga terdapat banyak sekali perusahaan Rokok terbesar diIndonesia (Djarum, Nojorono, Sukun, 234) yang sangat dekat sekali dengan tempat saya tinggal. Dikota saya juga terdapat perusahaan pembuatan Kertas terbesar diIndonesia, yang katanya nanti saat pemilihan presiden PT. Pura akan membuat surat suara pemilu untuk daerah Aceh, dan Sumatra Utara, dan sekarang sudah didistribusikan kesana, surat suara tersebut sebanyak 13,5 Juta surat suara. Weh weh.. banyak amat yak.. xixixi
  11. Apa yang anda ketahui tentang Kabupaten Karawang?
    Menurut saya, karawang adalah kota padi dan banyak sekali tempat Obyek wisatanya. Selebihnya itu hanya sedikit yang saya tau. Hehehe...
Untuk tugas ke-Empat saya harus memilih blogger lainnya, untuk mendapatkan Award Liebster ini, berikut ke 11 sahabat saya yang mendapatkan Award Liebster :
  1. Zulham Effendi (http://www.berburukuliner.tk/)
  2. Albarnation (http://www.albarnation.com/)
  3. Dee Bacalah (http://deebacalah.blogspot.com/)
  4. Edyn Laskar (http://www.edynlaskar.com/)
  5. Rozikin Roz (http://www.rozikinroz.com/)
  6. Haikal Sulaiman (http://catatanhaikals.blogspot.com/)
  7. Andy Desain (http://www.andydesain.com/)
  8. Herman Bagus (http://hermanbaguz.blogspot.com/)
  9. Achmad Mustova (http://terunik-menarik.blogspot.com/)
  10. In'am Achsan (http://achsanarea23.blogspot.com/)
  11. Al Ardian Tokotua (http://www.omahandroid.com/)
Dibawah ini adalah pertanyaan yang harus sobat jawab :
  1. Sejak kapan anda mulai nge-blog ?
  2. Apa Tujuan anda nge-blog ?
  3. Apa manfaat yang anda dapatkan dari nge-Blog ?
  4. Apakah Hobby anda ?
  5. Apa Alasan anda menyukai hobby anda tersebut ?
  6. Apa yang membuat anda selalu semangat dalam hidup ?
  7. Apakah Anda sering melakukan Backlink dengan blog orang lain ?
  8. Berapa lama anda menatap layar Gadget, maupun Laptop anda dalam sehari ?
  9. Apakah Anda sudah membahagiakan orangtua ?
  10. Sudah kah anda lancar membaca Al-Quran? Jika sudah manfaat apa yang anda ambil dari membaca Al-Quran?
  11. Apa yang anda ketahui tentang Kabupaten KUDUS ?
    dan pernahkan Anda mengunjungi Kabupaten Kudus?
Cukup itu saja pertanyaan yang dapat saya berikan, dijawab yah. hehehe..
Semoga sobat mau menerima Award Liebster, suatu kehormatan jika sobat mau menerimanya :) Aminn.. Akhirnya selesai juga tugas dari pak Eka Ikhsanudin dan Award Liebster oleh Mba Maya yang sudah memberikan Award ini untuk saya. Hehehe... :D

Monggo diambil sobatku, jika saya ada kesalahan dalam menulis dan menyajikan saya mohon maaf. hehehe
Sekian dari saya, Wassalamualaikum Wr.Wb :)
Salam jabat erat Dian Arima (Admins SB's)
_

8 Responses to "Liebster Award Dari Maya Kayla oleh SDN MEDANGASEM 03"

  1. Replies
    1. hahaha.. sama2 pak eka :D tengkyu ;)

      Delete
  2. wah, itu yg dapat double Award nya wkwkaaa.... mana pertanyaannya banyak lagi :D ... mantaaappp

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang dapat double award kapok bang.. :v hahaha

      Delete
  3. wah saya lupa bener publish ini. Kayaknya tak perlu lagi ya. hahahha

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwk.. terserah ente. ane sih ok ok aja. hehehe

      Delete
  4. Mantap Mas. Semangat selalu ngeblognya

    ReplyDelete