Pemilu 2014 Menuju Indonesia Yang Lebih Baik ! INDONESIA HEBAT !


Sobat Blogger's | Sudah tidak terasa sebentar lagi pemilu 2014 untuk menemukan pemimpin INDONESIA yang lebih baik dan bagus dari sebelumnya.

Dalam Pemilu tahun ini seluruh masyarakat indonesia harus ikut berpatisipasi dalam menemukan dan menentukan pemimpin yang Adil, Rendah Hati, Bertanggung Jawab, Peduli Warga Indonesia, Berjiwa Tegas, dan Pastinya tidak hanya janji-janji saja, tetapi harus dibuktikan!. Anda sebagai para calon pemilih Dilarang Keras Golput ya..?! hehe.. Karena ini menentukan gimana bangsa ini maju kedepannya, dan menjadi Macan Asia kembali. :)

Kenapa saya membuat judul artikel "Pemilu 2014 Menuju Indonesia Yang Lebih Baik ! INDONESIA HEBAT !" tujuan saya yaitu supaya Tanah Air tercinta kita ini tidak dijajah terus oleh negara asing. Bayangkan saja, negara kita ini setiap harinya selalu dijajah. Mulai dari :

  1. Kekayaan Tambangnya, Misal : Tambang Batu Bara, Tambang Freeport & Newmont.
  2. Kekayaan Hutannya, Misal : Kayu kayu Hutan Kalimantan yang selalu  dicuri dan diambil oleh negara tetangga.
  3. Kepintaran Warga Negara Indonesia, Misal : Jaman sekarang banyak anak-anak di Perbudak oleh Games Online yang selalu membuat mereka malas belajar hingga lupa waktu. Dampak seperti inilah yang dapat berdampak buruk bagi generasi depan kita. Karena kalau bukan mereka siapa lagi yang mau jadi penerus bangsa ini ?
  4. Lahan DiIndonesia, Misal : Lahan lahan kosong disumatera sekarang mulai sempit, karena banyak digunakan untuk Perkebunan Kelapa Sawit, 40% dari 8,9 Juta hektar dikuasai oleh investor asing.
Weh.., banyak sekali yaa..? iya emang banyak sekali. 
Itulah mengapa saya sangat tertarik membuat artikel Pemilu 2014 Menuju Indonesia Yang Lebih Baik, yaitu karena saya ingin mempunyai pemimpin yang Tegas dalam memimpin Bangsa Negara Indonesia ini. Karena yang bangsa kita impikan dari dulu yaitu Pemimpin yang dapat membuat negara ini kembali Jaya seperti dahulu, dan tidak mempunyai ketergantungan dengan makanan Impor. Karena sebenarnya negara kita ini bisa memproduksi makanan sendiri tanpa harus diImpor dari luar negeri, dan semoga pemimpin baru kita bisa dapat membuat produk produk lokal menjadi menjadi murah, dan dapat di Expor keluar negeri.

Jadi jika anda memilih pemimpin, pilihlah yang benar-benar pantas menjadi pemimpin anda dan Bangsa ini. Supaya Bangsa ini menjadi bangsa yang makmur dan sejahtera kehidupan masyarakatnya, dan tidak hanya itu saja, tetapi perekonomiannya juga harus meningkat dan optimal.

Pemilu 2014 akan dilaksanakan dua kali, yaitu Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden. Berikut juga saya sertakan jadwal:
  • Pemilu Legislatif pada tanggal 9 April 2014 yang akan memilih para anggota legislatif
  • Pemilu Presiden pada tanggal 9 Juli 2014 yang akan memilih Presiden dan Wakil Presiden
So..? pilihlah pemimpin yang benar-benar pantas menjadi pemimpin anda dan juga Bangsa ini :)
Selamat melakukan pencoblosan 9 April 2014 dan 9 Juli 2014 ! Indonesia Hebat! 

Salam Dian Arima K. ^_^ 


Artikel ini diikutsertakan dalam Kontes Ngeblog #IndonesiaHebat

19 Responses to "Pemilu 2014 Menuju Indonesia Yang Lebih Baik ! INDONESIA HEBAT !"

  1. keren artikelnya... :)
    omong-omong tentang PEMILU, pernah beberapa kali saya golput, hihi.... tapi sekarang kayaknya nggak deh mau ikut nyoblos meskipun masih rada bingung sih mesti nyoblos siapa, hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wadaww.. hahaha..
      Pilih pemimpin juga jangan karena tertarik dengan visi dan misinya, tetapi jg harus tau dia sering blusukan di setiap daerah atau tidak. hhe

      Delete
    2. Gawat nih si kk de... kok malah GolPut... hehe
      Tahun 2014 jgn ya kk ^_^
      Sukses Pemilunya disini sobat :D

      Delete
    3. Iya.. jangan ya kak ade. xixixi :D
      Bang ardi, pilih yang bener2 pantas yaa.. :D jangan yang abal abal doang :D hehehe

      Delete
  2. Pemilu 2014 Menuju Indonesia Yang Lebih Baik. wah judul yg sangat top nih..

    INDONESIA HEBAT !

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahaha.. :D makasih sob.. :D
      bisa aja nih ente ^_^ hihihi

      Delete
  3. Hidup golput! *ehh salah ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... kasihan pemerintahnya donk. udah desediain kertas buat dicoblos, malah enggak dicoblos. ahaha :D

      Delete
  4. wah..pada nyoblos ya..ane malah bingung sob mau nyoblos atau tidak...soalnya bukan asli orang sini..ya walaupun sekarang sudah bisa nyoblos yang bukan asli penduduk sini..tapi masih tetep bingung hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane juga bigung sob, mau kasih saran apa ke ente enaknya. hhe :D
      Makasih sudah berkunjung :D

      Delete
  5. Aamiin ... semoga Indonesia Tambah Hebat...

    ReplyDelete
  6. karena saya gk bisa nyoblos, saya cuma berharap pemilu tahun ini masyarakat bisa memilah dan memilih agar indonesia bisa lebih baik lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin sobat.. :) hehehe
      Makasih atas kunjungannya :D

      Delete
  7. Wah tulisannya super ya, semoga indonesia lebih maju dengan ini

    ReplyDelete
  8. Semoga terpilih orang yg paham akan kondisi Indonesia tercinta ini.
    Amin

    ReplyDelete