Kota Kudus Kebanjiran

"Dekat Terminal Kudus"
Kudus, yap betul itu kota tempat saya tinggal sekarang, sebagian kota saya sekarang ini sudah banyak yang terkena banjir, moga-moga orang tinggal disekitarnya bisa selamat dan dapat bantuan yang layak. Sekarang saya akan memberi sedikit berita banjir diKota Kudus yang saya dapat dari koran yang tadi pagi saya beli. hhehe :D

"Kudus - Hujan yang terus mengguyur selama beberapa hari membuat jalan di 2 titik diKudus, Jawa Tengah, kebanjiran. Akses Surabaya ke Semarang atau Jakarta terganggu. Sebagian orang nekat melewati jalan tersebut.

Banjir menggenangi jalan di Tanggulangin, Jati, Kudus, sejak pagi Selasa (21/1/2014). Dibeberapa titik, etinggian air mencapai 1 meter. Banjir di sebelah barat Kota kUdus Ini terjadi akibat luapan Sungai Lusi. Arus lalu lintas macet 3-4 km.

Akibat banjir di 2titik tersebut, akses lalu lintas dialihkan. Kendaraan dari arah Semarang diimbau mask ke Jepara dan tembus ke Tayu, Pati. Kendaraan dari arah sebaliknya juga diimbau melalui jalan tersebut. Melalui jalan alternatif, jarak jadi lebih jauh sekitar 4 kali lipat dibanding lewat jalur pantura.

Jika tidak ingin memutar arah, pengguna jalan disarankan melewati jalur tengah, yakni Grobogan dan Blora.

Hingga pukul 11.00 WIB, Hujan terus mengguyur. Pengguna jalan berahan di jalan yang kebanjiran.
Sebagian diantaranya nekat melintas dan berhrnti kala genangan yang lebih tinggi."

Berikut Foto-foto yang saya potret langsung dari lokasinya. (Hahaha.., kayak wartawan aja yah sob :v :D )






Sekian Info dari saya. mungkin hanya berlaku 1 hari saja (Untuk hari ini aja). hehehe..
Sekian dari saya. Wassalamualaikum Wr.Wb :)



12 Responses to "Kota Kudus Kebanjiran"

  1. Replies
    1. Iya sob. Sekarang juga udah surut 20 cm'an yang dekat terminal kudus. yang awalnya sampe 1 meter, hehehe

      Delete
  2. Cuma bisa mendoakan, semoga banjir nya cepat surut ya... segera diganti dengan hikmah, berkah dan kebahagiaan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhhe, iya dee gppa. dengan doa saja itu sudah cukup untuk membantu orang yang sedang kesulitan karena banjir :)
      Makasih sudah mampir ya dee :) ;)

      Delete
    2. iyaa sama-sama... sekarang gimana? udah surut?

      Delete
    3. Belum kok dee.., hehehe. Masih tinggi, sekarang sedang dalam proses pengerukan. heh :))

      Delete
  3. Sabar ya sob semoga tidak terjadi sesuatu yang tidak di inginkan dan ada hikmah nya di balik kejadian banjir besar di tahun ini.
    Kota kelahiranku pekalongan juga tahun ini kena banjir rata dari kabupaten sampai dengan kotamadya, dan sekaligus jadi sejarah banjir terbesar sepanjang ada nya kota pekalongan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sob. senasib sama kota saya. hhe

      Delete
  4. weh... tenanan ta iki bro, dungaren banjir gede, lagek weruh ak iki

    ReplyDelete
    Replies
    1. HeheheMenurut saya, iki memang tahun-tahun yang sangat parah dikota saya sob. padahal ditahun" sebelummnya belum pernah ada banjir sampe bikin jalan hancur kayak gitu,,

      Delete
  5. ane sampek gk bisa mudik ke kudus sob..jalan demak kudus lumpuh total hehe..jadi nunggu suurut...:) thanks infonya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk.. :D iya sob :D sekarang sudah bisa dilewati kok sob. hanya mobil pribadi dan truck saja. kalau motor masih belum bisa leat. hhe :D

      Delete