Bulan Ini Saya Dapat Award Lagi..!!

Alhamdulilah Dian Arima (Admin Sobat Blogger's) telah dapat award bergilir lagi. Tak tau harus bilang apa, tapi saya ucapakan terimakasih buat Herman Bagus (site) karena telah memberi saya Award. Berikut ini adalah Award yang saya dapatkan di Bulan ini.


Nah seperti kata teman" blogger Award ini adalah Award Bergilir atau Untuk dilanjutkan. Jadi akan saya lanjutkan kepada teman" blogger saya. 

Berikut adalah orang yang belum menerima award dari saya :
  1. Endy Laskar
  2. Gallery Backspace
  3. Yazid.IT-system
  4. Live simple
Cuma segitu aja yang baru saya dapat sampaikan.., sebenarnya mau bagi" Award lagi, tapi eh.., pada udah dapat award semua.., hehehe..
Sampai disini dulu sob Award Bergilir dari saya...
Selamat menlanjut'kan award dari saya.., hahahayy,,


16 Responses to "Bulan Ini Saya Dapat Award Lagi..!!"

  1. met mlm sobat, bw nambat shbt
    slmt awrdnya

    ReplyDelete
  2. sudah saya pasang gan... silahkan check hehe terimakasih yah.... tapi mv g saya gilir tuh hehehe...

    ReplyDelete
  3. terima kasih sobat atas award'a.. :)
    sukses sllu untk kita smua.. :D

    ReplyDelete
  4. Selamat bero,, moga tetep semangat ngeblog lah ya

    ReplyDelete
  5. Maaf atas keterlambatan mengunjungi blog sobat dan mengambil awardnya... award sudah ditenteng dan ditempelkan diblog saya.. terimakasi sobat atas awarnya...
    award ada disini...
    http://edynlaskar09.blogspot.com/2013/03/Award-Untuk-Blog-Edyn-Laskar.html

    ReplyDelete
  6. wah selamat aas awardnya, kepengen juga d apat award
    tapi gimana caranya ... :)

    ReplyDelete
  7. @Syafar Mapalang Makasih sob.., sobat tinggal ambil aja tuh award di atas.., gppa kok diambil saja.. :D

    ReplyDelete