Software Pengusir Serangga + Tikus + Kecoa


Selamat Malam kali ini Sobat Blogger akan mengshare "Software Pengusir Serangga + Tikus + Kecoa" hehehe, bagi yang dirumahnya sering di ganggu sama nyamuk saat tidur, makan, internetan, Dll, nah software kali ini yang saya ada manfaatnya bagi sering di ganggu oleh serangga , tikus , kecoa, nyamuk.

Sebenarnya ane sudah lama pake software ini, ane cuma hanya sekedar ngeposting aja mumpung inget *Sekalian Nambah Pahala* hahahahaha.Nahhh langsung aja kita ke TPK dari pada berbincang terus...

Oke sekarang saya jelaskan tentang Software Pengusir Serangga + Tikus + Kecoa, Software ini adalah software yang menghasilkan gelombang suara antara 20.000 Ghz - 65.0000 Ghz, dimana suara tersebut dapat didengarkan Manusia *Manusia Nornal* hehehe...
Sebenarnya ada alatnya dijual sejenis obat nyamuk tetapi pake gelombang suara juga kisaran antara 75.000 - 500.000 (Tergantung luas area)
Oh ya untuk software ini belum saya dapat pastkan namun untuk kualitas saya dapat jamin kerena setelah saya jalankan software ini selama kurang lebih 30 menit semua nyamuk disekeliling saya jadi loyo alias tergeletak :D

Klik disini untuk download [klik]

2 Responses to "Software Pengusir Serangga + Tikus + Kecoa"

  1. gak bisa di download tuh bang..!!

    ReplyDelete
  2. yah,, itu udah kehapus sob,, sori ya,, silahkan sobat cari2 di mbah google, hehehe

    ReplyDelete